Headlines News :
Home » » Tingkatkan Kesegaran dan Kebugaran PNS, Pemkot Jaksel Giatkan SKJ Primadona

Tingkatkan Kesegaran dan Kebugaran PNS, Pemkot Jaksel Giatkan SKJ Primadona

SKJ Primadona di hal.kantor Walikota Jaksel      
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pegawai agar selalu segar dan sehat untuk menunjang aktifitas serta kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pokoknya sehari-hari.

“Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan ini untuk pertama kali di tahun 2016 senam kesegaran Jasmani (SKJ) Primadona ini kita lakukan. Bagaimana tubuh kita tiap hari sudah lelah harus ada refresing ini yang paling penting sehingga dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,”ujarnya saat Senam Kesegaran Jasmani Primadona di halaman kantor walikota Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Ada doorprize saat SKJ Primadona
Senam SKJ  adalah kegiatan yang kita harapkan bisa memberikan dorongan dalam rangka meningkatkan kegiatan senam, kita memberikan door prise bagi yang ikut senam beruntung dapat sepeda, ke depan door prise akan lebih besar lagi hadiahnya, ada TV, sepeda, dispenser, kipas angin dan masih banyak lagi dari sponsor.

“Tri Kurniadi juga peringatkan senam hanya bukan karena hadiah tapi senam untuk sehat, kalau untuk hanya hadiah besok saya bubarkan,”tandasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved