Headlines News :
Home » » Polres Pagaralam Tangkap Gembong Narkoba Bandar Sabu Terbesar di kota Pagaralam

Polres Pagaralam Tangkap Gembong Narkoba Bandar Sabu Terbesar di kota Pagaralam

Polres Pagaralam beber barang bukti                       
Pagaralam, tabloidmetrolima.com - “Sepak terjang” Jonson alias Entong, warga Jalan Gunung, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara di bisnis Narkoba, terhenti. Ini setelah Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi memimpin langsung penggerebekan di rumah terduga gembong Narkoba atau bandar Narkoba terbesar di Kota Pagaralam, Jum’at malam (26/2), sekitar pukul 20.00 WIB bulan lalu.


Setelah melakukan penggeledahan, aparat berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Narkoba jenis sabu belasan kantong siap edar, senjata tajam, uang tunai ratusan juta, termasuk lembaran dolar, bahkan sejumlah sepeda motor, termasuk beberapa HP yang diduga digunakan untuk transaksi. Juga brankas uang diamankan yang diduga tempat penyimpanan barang haram tersebut.

Tak hanya itu, aparat juga mengamankan dua orang kerabatnya di lokasi penggerebekan yang belum diketahui persis keterlibatannya. Pasca penggerebekan, kawasan Jalan Gunung terlihat normal. Hanya saja kediaman terduga bandar dan Toko Citra di-police line (garis polisi).

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi di lokasi penggerebekan kala itu belum bisa berkomentar panjang lebar mengenai penggerebekan tersebut. Diakuinya, Entong telah menjadi target Kepolisian sejak lama. “Pada penggerebekan itu kita berhasil mengamankan beberapa barang bukti, yang akan kita gunakan untuk bahan pemeriksaan selanjutnya. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan guna pengusutan lebih lanjut,” ujarnya singkat. Mislan/Herlan
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved