Headlines News :
Home » » Bupati Poso Pimpin Sidak Terminal dan Pasar Baru Lembomawo

Bupati Poso Pimpin Sidak Terminal dan Pasar Baru Lembomawo

Bupati Poso, Darmin Sigilipu
Poso, tabloidmetrolima.com - Sidak pasar yang dipimpin langsung Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu di dampingi wabup Poso Ir Syamsuri, M.Si dam sejumlah SKPD terkait berlangsung seharian dengan mendengarkan keluh kesah para pedagang pasar yang sudah menempati pasar baru di Lembomawo beberapa hari yang lalu.
Sejumlah pedagang dalam sidak tersebut mengeluhkan fasilitas dan prasarana yang masih dirasakan kurang kepada bupati dan rombongannya. Karenanya bupati dengan bijak memberikan penjelasan-penjelasan kepada sejumlah pedagang tersebut.


"Kita tahu bersama bahwa untuk pemindahan pasar tidak semudah membalik telapak tangan. Sebenarnya sebelum pindah fasilitas itu harus sudah siap, tapi dalam kenyataannya masih ada beberapa yang harus dibenahi. Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada kami dari pemda akan membenahi semaksimal mungkin semua kekurangan yang ada," kata bupati  usai melakukan sidak di lokasi pasar dan terminal.

Menurutnya, terkait relokasi pasar lama, sejauh ini diterangkan bupati bahwa  pemerintah daerah telah mengeluarkan SK bupati. Namun masih ada permintaan dan pembahasaan di DPRD sehingga relokasi masih tertunda. "Ada permintaan dari dewan dan masih dilakukan pembahasaan, dari hasil itu nantinya kalau disetujui dalam waktu dekat segera dilakukan," ungkap bupati.

Dalam sidak tersebut bupati juga mengajak kepada seluruh pedagang yang masih berada di pasar lama untuk segera pindah ke pasar baru sambil pemerintah daerah akan  membenahi beberapa fasilitas yang  masih dianggap kurang. humas pemdaposo/@mc Poso Rusman
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved