Headlines News :
Home » , » Walikota Hadiri Haul 4th Alm.Kol.Inf (Purn) H.Adang Roosman, SH Sekaligus Resmikan City Hotel Tasikmalaya

Walikota Hadiri Haul 4th Alm.Kol.Inf (Purn) H.Adang Roosman, SH Sekaligus Resmikan City Hotel Tasikmalaya

Budi Budiman tandatangani peresmian City Hotel
Kota Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Bertempat di Galunggung Ball Room City Hotel, ratusan tamu undangan hadir dalam acara Haul 4 Tahun ( Alm ) H.Adang Roosman Mantan Bupati Tasikmalaya 2 Periode sekaligus acara Soft Opening City Hotel Your Second Home, dihadiri pula Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Komisaris City Hotel dan juga putra Mantan Bupati Tasikmalaya H.Noves Narayana SE, M.Si, dari Cv.Lody Jaya Group Luna Lody, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H.I.S Hidayat, para sahabat dari Alm.H.Adang Roosman, SH dan para tamu undangan lainnya.


Komisaris City Hotel dan juga putra Mantan Bupati Tasikmalaya H.Noves Narayana SE, M.Si, mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Walikota Tasikmalaya dan seluruh warga masyarakat yang mendukung dibangunnya City Hotel ini, karena hotel ini merupakan cita-cita Alm.H.Adang Roosman setelah beliau tidak menjabat Bupati lagi ingin membangun Hotel dan mendukung Pemerintah Kota Tasikmalaya lewat Perda 7 Tentang Tata Nilai dan menambah PAD di Kota Tasikmalaya.


Komisaris City Hotel H.Noves Narayana, SE, M.Si
Walaupun kali ini Hotel sangat negatif di mata masyarakat karena identik kemaksiatan dan  mudahan City Hotel ini selalu menjaga norma-norma adat istiadat di masyarakat dengan pengetatan KTP bagi yang menginap dan siap menjadikan City Hotel sebagai Hotel Syariah di Kota Tasikmalaya, tandas H.Noves.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan 13 Hotel yang ada di Kota Tasikmalaya menunjukan perekonomian semakin menggeliat dan City Hotel ini ke depan akan menambah Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya tentunya dengan didasari Perda No.7 tentang Tata nilai masyarakat regilius ke depan City Hotel ini sebagai Pelopor berdirinya Hotel Syariah di Kota Tasikmalaya.

Walikota Budi Budiman bersama H.Noves Narayana
Disinggung tentang sosok  H.Adang Roosman, SH Mantan Bupati Tasikmalaya mengatakan Beliau adalah pekerja keras dan berwatak keras untuk membangun Tasikmalaya dengan 2 periode beliau mampu memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat Tasikmalaya, Ungkap H.Budi Budiman.

City Hotel Your Second Home memberikan fasailitas yang mewah dan lengkap baik untuk menginap atau untuk ruang meeting atau seminar bisa datang ke alamat City Hotel Jln. Sukalaya Barat No.50 Kota Tasikmalaya. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved