Headlines News :
Home » » Proyek Pembangunan Talud dan Pengaspalan Jalan oleh PT Devidco Diduga Bermasalah

Proyek Pembangunan Talud dan Pengaspalan Jalan oleh PT Devidco Diduga Bermasalah

ilustrasi Pembangunan Talud
Sorong, tabloidmetrolima.com - Proyek pembangunan Taluddan pengaspalan jalan yang di kerjakan oleh Kontraktor PT Devidco di Jalan Pariwisata km 21 dan Distrik Sayosa, Kabupaten Sorong, diduga bermasalah.



Hasil investigasi Metro Lima News dan Metro Lima.com di lapangan, dua proyek tersebut ikerjakan asal-asalan dan terkatung-katung alias belum rampung di kerjakan, padahal proyek tersebut merupakan anggaran tahun 2015.

Masyarakat Sayosa merasa resah karena proyek pengaspalan jalan yang baru dikerjakan belum lama ini sudah mengalami kerusakan di beberapa titik badanj alan.

“Ini butuh perhatian serius dari pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sorong,ungkap salah satu warga kampong Sayosa yang enggan dikorankan namanya.

Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Adam Klouw.S.PAK,SH mengaku tidak mengetahui secarapasti sumber dan besar anggaran kedua proyekitu, apakan bersumber dari APBD atau APBN.

Meski demikian, dirinya mengatakan, akan mengecek kedua proyek tersebut dalam waktu dekat.
“Jika ditemukan ada persoalan, maka kami akan panggil pihak Kontraktor untuk dimintai penjelasannya,”  kata Adam kepada Media di ruang kerjanyapekan lalu. (Soter R)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved