Headlines News :
Home » , » Ka.Babinminvetcad Kodam III/Siliwangi Resmikan Kantor MINVETCAD III/08 Tasikmalaya

Ka.Babinminvetcad Kodam III/Siliwangi Resmikan Kantor MINVETCAD III/08 Tasikmalaya

Patung Macan Siliwangi di kantor Minvetcad III/08 Tasikmalaya
Tasik, tabloidmetrolima.com - Bertempat di Hal.Kantor Minvetcad III/08 Tasikmalaya sebanyak puluhan anggota dari Staff dan pengurus Kanminvetcad III/08 Tasikmalaya dan Ciamis berkumpul guna mengikuti acara Peresmian Kantor Baru Kaminnvetcad III/08 Tasikmalaya yang hadiri oleh Kepala Badan Bina Administrasi Babinminvetcad Kodam III/Siliwangi Kol.Arm. Rachmat Eko Samodro, Kaur Minvet Tasikmalaya Mayor CAJ. Asep Rahmat, S.Sos dan Kaur Minvet Kab.Ciamis.


Gunting pita oleh Kol.Arm.Rachmat Eko Samodro
Dengan Motto“ Kanminvetcad III/08 Tasikmalaya Kami Siap Meningkatkan Loyalitas, Moralitas dan Integritas Guna Mewujudkan Prajurit Yang Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat”, Prosesi acara berlangsung khidmad dengan Penandatangan Prasasti Patung Macan Siliwangi terbesar di Tasikmalaya dan Ciamis.

Dalam Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Badan Bina Administrasi Babinminvetcad Kodam III/Siliwangi Kol.Arm. Rachmat Eko Samodro tanda diresmikannya Kantor Baru Kaminvetcad III/08 Tasikmalaya.

Penandatanganan prasasti
Kaur Minvet Tasikmalaya Mayor CAJ. Asep Rahmat, S.Sos disela acara mengatakan, Peresmian Kantor Baru Kanminvetcad III/08 Tasikmalaya bisa terwujud karena Alhamdulillah dapat bantuan dari Kodam III Siliwangi, yang sebelumnya numpang di kantor Legiun Veteran.

“Mudah-mudahan dengan adanya Kantor Baru ini bisa meningkatkan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan khususnya para Veteran Pejuang Kemerdekaan dan Pejuang Perdamaian Dunia dan sekarang kami melayani.

Kol.Arm.Rachmat Eko Samodro didampingi Mayor CAJ.Asep Rahmat    
Dan singgung patung Macan Siliwangi pihaknya merasa bersyukur macan Siliwangi bisa selesai dan menjadi daya tarik bagi masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya bahkan ada  yang berfhoto Selfie-selfie untuk kenang-kenangan karena Patung Macan Siliwangi terbesar dan termegah se-Tasikmalaya ciamis bahkan Priangan Timur, “ungkap Asep Rahmat.

Sebagai bentuk rasa syukur atas diresmikannya Kantor Baru Kanminvetcad Tasikmalaya serta menjalin Silatuhrahmi, Kebersamaan dan Kekompakan diadakannya perlombaan seperti Senam Poco-poco dan Caca, Lomba memasukan belut ke dalam botol, Lomba Balap karung dan juga lomba joget berpasangan tentunya panitia menyediakan hadiah yang sangat menarik. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved