Headlines News :
Home » , » Pelantikan Perangkat Desa Gunung Agung Kec.Merapi Barat Berlangsung Hikmat

Pelantikan Perangkat Desa Gunung Agung Kec.Merapi Barat Berlangsung Hikmat

Prosesi pelantikan Perangkat Desa Gunung Agung   
Lahat,  tabloidmetrolima.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas kerja pemerintahan Desa Gunung Agung, Kepala Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat melantik jajaran perangkat desa-nya, dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh para undangan baik unsur pemerintahan Tripika Kecamatan Merapi Barat juga Tokoh Masyarakat Desa Gunung Agung.



Dalam sambutannya Kades Gunung Agung, David mengatakan, Kiranya perangkat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai amanah dan juga menjalankan tugas baik dan benar, masih banyak belajar kepada para senior dan juga tokoh masyarakat.

Masih ditempat yang sama, Camat Merapi Barat A. Hadi dalam sambutannya mengatakan, Kepada perangkat desa yang dilantik agar dapat menjalin sinergitas dan bekerjasama dengan Kadesnya untuk bersama-sama menjalankan tugas dan fungsinya untuk memajukan Desa Gunung Agung.
Dalam prosesi pelantikan perangkat desa Gunung Agung ini dilakukan dengan sederhana dan penuh hikmat, berjalan lancar hingga usainya acara pelantikan ini digelar ramah tamah oleh seluruh hadirin dan jajaran perangkat pemerintahan Kec.Merapi Barat. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved