Headlines News :
Home » » Sudin Kominfomas Jaksel Gelar Bimtek E-Erestribusi

Sudin Kominfomas Jaksel Gelar Bimtek E-Erestribusi

Bimbingan teknis e-retribusi
Jakarta, Metrolima.com - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Desi Putra didampingi Kasudin  Agus Supriyanto tinjau persiapan Bimbingan Teknis E-Restribusi Suku Dinas Kominfomas Jakarta Selatan yang diadakan di ruang Kelas Sudin Kominfomas, Kamis (1/10).


E-Restribusi adalah aplikasi yang kita pakai untuk memproses penerbitan restribusi Daerah, saat ini difokuskan penggunaannya BPTSP dikembangkan BPKAD,”jelas Desi Putra.

Dalam kesempatan itu Desi mengatakan tujuannya E-Restribusi untuk mempercepat proses penerbitan, juga untuk mempermudah rekons data restribusi.

Sekko Jaksel Desi Putra, Kasie Humas Leonardo dan  Kasie STI Imam
Paling utama adalah dalam rangka accrual basic untuk pengelolaan keuangan daerah di DKI Jakarta. Itu yang didorong  oleh BPKRI agar dalam penataan dan pengelolaan keuangan daerah di DKI harus sudah menggunakan E-Restribusi,”katanya.

Sementara Imam Mulatif Kabid STI BPTSP menambahkan untuk tapah pertama E-Restribusi untuk tahap pertama dikembangkan penggunaannya di 21 kelurahan pada 14 September.

Tahap kedua untuk Tingkat Kota, Kecamatan dan kelurahan. Kita Bimtek ulang per 1 Oktober. E-Restribusi sudah berjalan dari tahun 2015.(to/ten/geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved