Headlines News :
Home » » Parkir Sembarangan Ganggu Ketertiban Jalan, Ratusan Pengojek Ditertibkan

Parkir Sembarangan Ganggu Ketertiban Jalan, Ratusan Pengojek Ditertibkan

Penertiban ojek di Pondok Labu
Jakarta, Metrolima.com - Ratusan sepeda motor milik pengojek di sekitar Jalan Pasar Pondok Labu, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, ditertibkan petugas gabungan, Rabu (30/9). Pasalnya, keberadaan mereka selama ini dinilai telah mengganggu ketertiban umum.


Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah Ghozali mengatakan, umumnya para pengojek memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Hal ini jelas mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Banyak keluhan dari warga yang masuk melalui aplikasi Qlue terkait maraknya parkir liar di Jalan Pasar Pondok Labu," kata Siti.


Menurut Siti, terdapat lokasi parkir liar yang ditertibkan, yakni depan Pasar Pondok Labu sebanyak 40 motor, Pasar Swadaya 30 motor dan Pasar Koperasi 30 motor.


Siti menambahkan, penertiban tersebut melibatkan 70 personel, yang terdiri dari  Satpol PP, Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi, TNI dan Polri.


"Sebelum ditertibkan kami sudah melakukan sosialisasi, jadi tadi berjalan lancar," ujar Siti. (bj/rud/wid/geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved