Headlines News :
Home » » Pencanangan Serentak Pembangunan 11 RPTRA, Ketua TP PKK DKI JAkarta Minta Dijaga Kebersihan RPTRA

Pencanangan Serentak Pembangunan 11 RPTRA, Ketua TP PKK DKI JAkarta Minta Dijaga Kebersihan RPTRA

Veronica Tan, Ketua TPPKK DKI bersama Anak-anak
Jakarta, Metrolima.com - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Veronica Tan mengatakan, masyarakat harus menjaga kebersihan agar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dapat terus dimanfaatkan. Saat kegiatan pencanangan 11 Lokasi RPTRA Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2015 di Lebak Bulus Jakarta Selatan di Jalan Mawar RW 02 Lebak Bulus , Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.


Penandatanganan pembangunan RPTRA
Ia katakan  sesudah selesai dibangun kita harus ingat soal kebersihannya, saling mengingatkan kalau ada yang buang sampah. Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Veronica Tan berharap, tempat tersebut bisa digunakan sebagai tempat warga berkreativitas.

Berpose seusai penandatanganan komitmen bersama
Veronica meminta, nantinya RPTRA digunakan untuk hal yang positif. Jika ada pedagang harus dipastikan yang dijual memenuhi syarat.

"Kita juga terima kasih kepada pihak CSR yang akan membangun tempat ini, dengan adanya ruang interaksi semoga juga bisa menguatkan silaturahmi,” ujar Veronica, di Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Pelepasan pencanangan pembangunan RPTRA
Sementara Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi di dampingi Camat Cilandak menjelaskan untuk hari ini di Jakarta Selatan serentak dimulai pencanangan 11 Lokasi RPTRA yang di buka oleh masing-masing camat dan lurahnya di  masing- masing lokasi seperti di Jalan H. gandun RW 08 Lebak Bulus, Jalan Inpres manunggal RW 02 Petukangan Selatan ,Jalan Villa Anggrek RW 12 Bintaro, Jalam H. Gari RW 03 Pesanggrahan,Jalan Bintaro Permai II (Komp GOR) Bintaro, Jalan H. Baung III RW.02 Kebagusan, Jalan Saharjo No.2, RW 08 Menteng Atas, Jalan Rasamala III RW 13 Menteng Dalam, Jalan Villa Taman Sawo RW 02 Cipete Utara , Jalan Pasir RW 06 Ciganjur yang akan di bangun Ruang Terbuka Hijau.

Bahkan Tri Kurniadi juga mengatakan pihak Pemerintah Kota Jakarta Selatan akan mencari 50 lokasi untuk pembangunan RPTRA yang nantinya di harapkan di setiap kelurahan terdapat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)  di Wilayah Jakarta Selatan,”tandasnya. (to/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved