Headlines News :
Home » , » Nur Mahmudi imbau Warga Depok Waspadai Bahaya Laten PKI

Nur Mahmudi imbau Warga Depok Waspadai Bahaya Laten PKI

Walikota Depok, Nur Mahmudi ismail
Depok, Metrolima.com -  Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menyerukan agar warganya tetap waspada terhadap bahaya laten PKI yang bisa muncul kapan saja. Bahkan, menurutnya pemerintah sejak dulu telah memperingatkan bahwa bahaya laten PKI kemungkinan masih tetap ada.

“Semua orang harus waspada tentang bahaya itu. Cerdaskan diri kita, jadilah orang yang senantiasa memiliki kewaspadaan. Karena ini bahaya laten, langkah yang paling efektif yakni meningkatkan imunitas. Imunitas yang paling bagus adalah cinta NKRI,” ujarnya.

Nur Mahmudi enggan mengomentari terlalu jauh terkait perlu atau tidaknya pemerintah meminta maaf kepada keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Kami dalam posisi ini tidak mengambil sikap apa-apa, yang jelas itu adalah keputusan MPR dan perlu kita hormati. Kedua, itu adalah langkah-langkah dari sebuah keputusan politik dan kita sebenarnya tidak perlu berkomentar apa-apa,” katanya.

Menurut Nur Mahmudi, yang paling penting adalah warga tak boleh lengah terhadap bahwa laten PKI. “Intinya adalah, upaya untuk mengganggu stabilitas negara, kemudian merobohkan negara, merubah dasar negara, itu yang harus kita waspadai,” tuturnya.

PKI merupakan organisasi terlarang dan harus diketahui oleh masyarakat aktivitasnya mengganggu stabilitas NKRI. “Masih banyak paham-paham lain yang bagus, kurang sempurna apa sih?,” ucap Nur Mahmudi.(oz/abp/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved