Headlines News :
Home » » Kopenko Jaksel Gelar Bimtek Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan

Kopenko Jaksel Gelar Bimtek Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan

Desi Putra didampingi Kepala Kapenko Hidayat Budiawan
Jakarta, Metrolima.com - Diadakannya kegiatan Bimbingan Tehnis (Bimtek) Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan dalam hal administrasi pengelolaan anggaran karena hasil evaluasi banyak kegiatan yang tiba-tiba spontanitas dari SKPD maupun dari Kecamatan.


Untuk itu Kantor Prencanaan Pembangunan Kota Jakarta Selatan (Kapenko) mengadakan bimbingan tehnis untuk pembinaan dan pengarahan tentang penetapan pelaksanaan penyusunan perencanaan anggaran yang akuntabel dan transparan sekaligus profesionalisme.

Sekko Jaksel Desi Putra merangkap narasumber
”Dan dalam rangka mengitregasikan seluruh SKPD Kota Adm. Jakarta Selatan,”kata Desi Putra Sekko Jakarta Selatan didampingi Hidayat Budiawan Kepala Kapenko Jaksel saat Bimtek Perencanaan Pembangunan Kota Adm. Jakarta Selatan di kantor walikota Jaksel, Senin (28/12/2015).

Desi Putra menambahkan bicara penyusunan anggaran, seluruh anggaran APBD 2016, Gubernur DKI Jakarta  turun tangan langsung dengan tim, banyak sekali usulan-usulan yang tidak tepat. Kita harapkan untuk tahun 2017 lebih baik lagi dari 2016 terutama di Jakarta Selatan.

Para peserta Bintek perencanaan pembangunan
Kami berharap usulan-usulan yang biasanya Copy paste tidak lagi. Di isi dulu kerangka kerja yang kita sebut dengan TOR itu dulu baru RAP. “Kalau sekarang masukan angka dulu merubah dulu, dengan adanya Bimtek ini pengalaman 2015, saat ini anggaran 2016 dan 2017 akan jauh lebih baik lagi,”tegasnya.(to/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved