Headlines News :
Home » » Menekan Angka Bahaya Kebakaran, Sudin Damkar Dan PB Jaksel ikut Sosialisasi di PTMH

Menekan Angka Bahaya Kebakaran, Sudin Damkar Dan PB Jaksel ikut Sosialisasi di PTMH

Camat Jagakarsa, Wk.Camat, Lurah Ciganjur dan Kepala Baziz berpose bersama
Jakarta, Metrolima.com - "Petugas pencegahan bahaya kebakaran dari Suku Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Selatan ikut mensosialisasikan pencegahan bahaya Kebakaran kepada masyarakat dalam kegiatan Pelayanan Terpadu Malam Hari(PTMH) yang di gelar Pemkot Jakarta Selatan di Kelurahan Ciganjur Kecamatan Jagakarsa, Jumat(2/10) malam.


Tujuan sosialisasi pencegahan kebakaran sebagai Upaya Suku Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Selatan untuk menekan angka terjadinya kebakaran diwilayah Jakarta Selatan.

Buku Panduan Pencegahan Kebakaran dan Stiker
Pelayanan Terpadu Malam Hari(PTMH) di Kelurahan Ciganjur Kecamatan Jagakarsa cukup meriah dan diminati warga masyarakat yang membutuhkan  berbagai jenis pelayanan bagi warga yang membutuhkan pelayanan bisa diurus dengan mudah, cepat dan gratis tanpa dipungut biaya.

Tujuan digelarnya  PTMH tiada lain untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi warga yang tidak memiliki waktu disiang hari karena kesibukannya, berbagai jenis Pelayanan di PTMH dapat dilayani diantaranya perpanjangan SIM, E-KTP, Kesehatan dan lainnya.

Di PTMH juga Pihak Pemkot Jaksel memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim dan Dhuafa, Khitanan massal serta ada dua pasang pengantin  dinikahkan secara gratis dan yang menjadi Wali nikah adalah Desi Putra,Sekertaris Kota Walikota Jakarta Selatan.

Selain berbagai jenis pelayanan dapat dilayani warga juga diberikan sosialisasi pencegahan Bahaya kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Selatan.

Sudrajat Petugas Damkar Jaksel Dan Tokoh Masyarakat
Menurut Sudrajat Petugas Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Kebakaran kepada Metrolima.com mengatakan dengan keiikutsertaan sosialisasi pencegahan kebakaran di PTMH yang digelar Pemkot Jakarta Selatan tiada lain sebagai upaya pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan dalam rangka menekan angka kebakaran diwilayah Jakarta Selatan,"Ujarnya.

“Disini kami membagikan sejumlah buku yang bisa dibaca oleh warga tentang pencegahan bahaya kebakaran dan membagikan Stiker secara gratis serta melayani warga yang ingin Konsultasi"jelasnya.

“Peran serta masyarakatsangat pentingdalam pencegahan bahaya kebakaran dilingkungan, masyarakat harus berperan aktif dalam membantu melakukan pengawasan, menjaga lingkungan serta melaporkan jika terjadi kebakaran dan melaporkan setiap kegiatan yang akan menimbulkan ancaman kebakaran,"katanya.

Sudrajat menambahkan kegiatan Sosialisasi mengacu kepada perda Nomor 8 Tahun 2008 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran.(Teten Juanda)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved