Headlines News :
Home » » Bertahap, Petugas Gabungan mulai Tertibkan PKL Penggilingan

Bertahap, Petugas Gabungan mulai Tertibkan PKL Penggilingan

Penertiban PKL Penggilingan
Jakarta, Metrolima.com - Secara bertahap puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di Jalan Raya Penggilingan, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, mulai ditertibkan. Penertiban berlangsung sejak kemarin, pada tahap awal, empat lapak PKL sudah ditertibkan, dan hari ini ditertibkan enam lapak yang ditertibkan petugas gabungan, Kamis.(8/10).




"Penertiban kami lakukan bertahap. Kami sudah sosialisasikan agar mereka membongkar sendiri lapak-lapaknya," kata Usdiyati, Lurah Penggilingan.


Usdiyati mengatakan, penertiban hari ini melibatkan 12 personel yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri. Penertiban ini diharapkan menimbulkan efek jera bagi PKL agar tidak lagi berjualan di lokasi terlarang.


"Rencananya ada enam lapak lagi yang ditertibkan," ujar Usdiyati.


Usdiyati menambahkan, keberadaan puluhan PKL tersebut telah melanggar Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum, karena berjualan di atas saluran air.(bj/bud/wid/jat)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved