Headlines News :
Home » » Tangkal Paham Radikalisme, Ditbinmas PMJ & Binmas Polsek Jagakarsa Gelar Penyuluhan Ke Warga Cipedak

Tangkal Paham Radikalisme, Ditbinmas PMJ & Binmas Polsek Jagakarsa Gelar Penyuluhan Ke Warga Cipedak

Kompol Aryseno, Iptu Ganda bersama Lurah Cipedak
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Ditbinmas Polda Metro Jaya bersama unit Binmas Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan menggelar penyuluhan upaya pencegahan masuknya paham radikalisme ISIS diwilayah Kelurahan Cipedak Kec.Jagakarsa Jakarta Selatan.

Penyuluhan kamtibmas ini diberikan kepada warga dilingkungan RW.03 kelurahan Cipedak oleh Kasibin Siskamling Subdit Polmas Dit Binmas Polda Metro Jaya Kompol Aryoseno didampingi Kanit Binmas Polsek Jagakarsa IPTU Ganda dan Kepala Kelurahan Cipedak.

Tujuannya sebagai langkah untuk mengantisipasi timbulnya paham radikalisme di wilayah Jagakarsa yang diduga dapat masuk kapan saja ditengah-tengah masyarakat. Dalam penyuluhan tersebut Kasibin Siskamling Kompol Aryoseno meminta masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap keberadaan paham-paham yang bersifat menghasut dan melenceng dari nilai-nilai Pancasila yang dapat merusak keutuhan dan keamanan NKRI.

”Jadi ini adalah keharusan sebagai warga negara yang baik, taat dan patuh maka harus berani melawan segala macam bentuk teror dan menolak semua bentuk pemaksaan akan pemahaman tentang agama” tutur Aryoseno.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan sistem keamanan keliling mengingat manfaat yang diperoleh dari sistem pengamanan ini sangat besar karena bukan hanya untuk menjaga kemanan saja tetapi masyarakat bisa saling bersilaturahmi sehingga segala bentuk gejolak sosial yang ada ditengah masyarakat dapat segera diketahui dan dilaporkan.

Dalam kegiatan penyuluhan ini, dihadiri oleh Jajaran Polsek Jagakarsa, Lurah Cipedak beserta staff, Ketua RW.03 Edi S, Ketua dan pengurus LMK, Para ketua dan pengurus RT, Pemuda remaja karang Taruna, Tokoh masyarakat dan warga para undangan dilingkungan RW 03 Kelurahan Cipedak tersebut berjalan dalam suasana yang akrab dan harmonis. IM Muryadih AB, MBA
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved