Headlines News :
Home » » Kesbangpol Jaksel Gelar Pemahaman Nilai Pancasila bagi Generasi Muda Kalangan Pelajar

Kesbangpol Jaksel Gelar Pemahaman Nilai Pancasila bagi Generasi Muda Kalangan Pelajar

Tri Kurniadi memberikan pengarahan
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Kegiatan implementasi nilai-nilai Pancasila bagi pelajar dan generasi muda di Kota Jakarta Selatan yang dilakukan oleh Kantor Kesbangpol Jakarta Selatan adalah untuk untuk meningkatkan kesadaran pelajar dan generasi muda tentang pentingnya memahami dan mengiplementasikan nilai nilai Pancasilala dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.



Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan pentingnya nilai-nilai Pancasila untuk menjadi pegangan kita, NKRI, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika itu sudah harga mati tidak bisa tawar menawar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”ujarnya Didampingi Kepala Kesbangpol Jakarta Selatan Matsani saat membuka kegiatan implentasi nilai-nila Pancasila bagi pelajar dan generasi muda di SMA Triguna Kebayoran Baru Jaksel, Rabu (13/4).

Siswa-siswi SMK Triguna mengikuti kegiatan
Anda yang muda-muda harus mengerti, apalagi anda belum mengerti perjuangan bangsa Indonesia, peristiwa reformasi Amien Rais, peristiwa 27 Juli kejadian apa, juga ada gerakan G 30 S PKI. Ini semua anda harus tahu.

Keberadaan anda disini akan diajarkan oleh nara sumbher tata cara berkehidupan berbangsa dan bernegara yang benar.

“Saya ingin mendorong siswa kelas X dan XI langkah anda ke depan masih panjang, saya ingatkan temen-temen yang baru lulus belum ada apa-apa kerja paling jadi cleaning service, jangan bangga dulu langkah anda masih panjang,”tegasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved