Headlines News :
Home » , » Kades Tanjung Pinang Kec.Merapi Barat Lantik Perangkat Desa-nya

Kades Tanjung Pinang Kec.Merapi Barat Lantik Perangkat Desa-nya

Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Tanjung Pinang
Lahat,  tabloidmetrolima.com - Belum lama ini Kepala Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat melantik jajran perangkat desa-nya, mulai dari Kasi Pemerintahan, Kasi Kesra, Kasi Pembangunan dan Kadus, I, II, III.



Dalam acara pelantikan perangkat Desa ini dihadiri oleh Camat Merapi Barat dan unsur Tripka Kec.Merapi Barat serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Tanjung Pinang.

Kades Desa Tanjung Pinang Lukman Hadi M. Rozak dalam sambutannya mengatakan, Kepada perangkat desa yang telah dilantik kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan baik, apabila yang telah diamanatkan dalam tugas masing-masing hendaknya dijalankan dengan sesuai apa yang telah ditentukan.

Sementara Camat Merapi Barat A.Hadi dalam sambutannya mengatakan, Untuk perangkat yang telah dilantik dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas masing-masing guna mencapai tujuan yang baik pembangunan desanya.
"Terlebih sebentar lagi Desa Tanjung Pinang ini akan ikut Lomba Desa, kiranya inilah saatnya kepada Perangkat Desa untuk mengajak seluruh masyarakat desa Tanjung Pinang untuk dapat mensukseskan lomba desa tersebut sehingga dapat menjadi desa yang terbaik” pungkas Camat A.Hadi. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved