Headlines News :
Home » » Parkir Liar dan Lapak PKL di Jalan Seiabudi Raya Ditertibkan Petugas Gabungan

Parkir Liar dan Lapak PKL di Jalan Seiabudi Raya Ditertibkan Petugas Gabungan

Parkir dibahu jalan diderek petugas Dishub           
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Masih maraknya parkir liar dan PKL yang menumpuk di Jalan Setiabudi Raya membuat gerah jajaran Kec.Setiabudi Jakarta Selatan, dengan tidak dihiraukannya larang parkir dibahu jalan maupun larangan menggelar dagangan dilokasi tersebut Kec.Setiabudi tak segan menggelar razia parkir liar dan PKL dengan menggandeng aparat Dishubtrans Jaksel, aparat TNI dan Polri untuk melakukan Operasi Gabungan bersama Satpol PP Kec.Setiabudi Jakarta Selatan.


Dalam Operasi Gabungan ini difokuskan di titik kemacetan karena adanya parkir liar dan PKL, yaitu di jalan Setia Budi II di depan SMAN 3 Setiiabudi, Alhasil enam kendaraan roda empat berhasil diderek Dishubtrans Jaksel.

Razia Parkir liar di jalan Setiabudi II Jaksel
Kendaraan roda empat yang terparkir dibahu jalan yang diderek petugas Dishub di jalan Setiabudi II ini diketahui milik para pekerja kantor yang ada dilokasi tersebut dan sebagian milik siswa SMAN 3 Setiabudi, Aldino (17) siswa SMAN 3 Setiabudi pemilik Honda Jazz B 20 FTA mengetahui mobilnya parkir dibahu jalan dan akan diderek petugas dishub sempat meminta petugas Dishub untuk tidak menderek mobilnya.
" Jangan di derek mobil saya, saya tidak akan parkir di sini lagi" pintanya, namun petugas tidak menghiraukan permintaan siswa tersebut dan tetap menderek mobilnya.

Sementara itu salah satu kendaraan roda empat yang didapati parkir dibahu jalan dan mengetahui ada razia mencoba kabur dari razia, Sopir tersebut segera melarikan mobilnya dan  hampir menabrak petugas yang menghadangnya namun berhasil dihentikan petugas Dishub.

Hodir Petugas Danru Derek yang hampir tertabrak segera menghampiri Sopir tersebut menindak tegas dengan mengembosi ban mobilnya dan dikenakan tidakan derek oleh Dishub Jaksel.

Parkir dibahu jalan kena derek Dishub Jaksel
Operasi Gabungan razia parkir liar dan PKL berlanjut ke Jalan Setiabudi Raya, dilokasi tersebut didapati beberapa mobil terparkir dan PKL berjualan diatas saluran air menggunakan papan  sebagai tempat parkir dan lapak dagangannya, Petugaspun langsung menertibkan mobil dan dagangan milik PKL serta membongkar paksa papan diatas saluran air tersebut.

Disela pelaksanaan razia ini, Wakil Camat Setiabudi  Tamo Sijabat mengatakan, Sudah berulangkali Kami tertibkan namun masih saja membandel,  enam kendaraan kami derek salah satunya milik siswa SMAN 3, kami juga membongar  lapak pedagang diatas saluran air yang juga di jadikan lahan parkir menggunakan papan diatas saluran air. Teten
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved