Headlines News :
Home » » Upacara di SMAN 70, Walikota Minta Siswa Jauhi Perilaku yang Menyimpang dan Melanggar Tatib Sekolah

Upacara di SMAN 70, Walikota Minta Siswa Jauhi Perilaku yang Menyimpang dan Melanggar Tatib Sekolah

Pelepasan balon HUT 34 SMAN 70
Jakarta, Metrolima.com - Walikota Kota Adm Jakarta Selatan Tri Kurniadi Senin Pagi (5/10/2015) menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 70 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pada hari ini juga bertepatan dengan HUT SMA Negeri 70 yang ke-34.

Pembacaan teks Pancasila
Upacara Bendera dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik indonesia, saya hadir disini untuk bersilaturahmi dengan jajaran SMA Negeri 70 mulai dari guru, para siswa dan siswi maupun karyawan,”kata Tri Kurniadi saat memberikan arahan pada Upacara Bendera Hari Senin, di SMA Negeri 70, Senin (5/10).


Pemberian simbolis tumpengan
Pada kesempatan ini saya beserta seluruh jajaran dari Pemerintah Kota Adm Jakarta Selatan mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 34 kepada SMA Negeri 70, semoga di usia yang ke-34 ini SMA Negeri 70 semakin jaya, semakin tampil beda dengan SMA yang lain dan juga semoga kualitas kelulusannya menjadi salah satu kebanggaan di wilayah Jakarta Selatan,”ujarnya.


Tri Kurniadi tambahkan berharap para siswa tetap fokus dan bersungguh-sungguh dalam belajar, menata dan menggapai cita-cita dan masa depan. Harus menghindari dan menjauhi perilaku yang menyimpang dan melanggar tata tertib sekolah. Jauhi bulying dan tawuran antar pelajar,”tegasnya.(to/geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved