Headlines News :
Home » » Lapak Pemulung di Lebak Bulus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Lapak Pemulung di Lebak Bulus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Kebakaran lapak pemulung di lebak bulus
Jakarta, Metrolima.com, Ratusan lapak pemulung di Lebak Bulus Lima, Jakarta Selatan, habis ludes terbakar. Kejadian nahas ini diduga akibat korsleting listrik dari salah satu lapak di kawasan tersebut.


Muniroh warga RT 014 mengatakan api mulai berkobar sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Ia terbangun setelah mendengar teriakan dari warganya melihat api melalap salah satu lapak.

"Saya terbangun saat mendengar warga yang melihat kebakaran di salah satu rumah warga," kata Muniroh di lokasi kebakaran, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Muniroh menduga, kebakaran ini disebabkan dari konsleting listrik dari salah satu lapak yang ada di kawasan tersebut. Akibat kencanganya angin membuat api semakin cepat menjalar ke lapak lainnya.

Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian yang diterima atas kebakaran ini.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di sebuah lapak pemulung di Lebak Bulus Lima, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015). Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan mengerahkan sebanyak 27 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakan si jago merah. (ten)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved