Headlines News :
Home » » Ka. Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel Melempem Banyak Pekerjaan Pembangunan Lapangan Amburadul

Ka. Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel Melempem Banyak Pekerjaan Pembangunan Lapangan Amburadul

Kondisi lapangan futsal di Jl. Camat Jabun, Jaksel yang dikerjakan CV Rony Putra
Abadi, yang terkesan asal-asalan
Jakarta, Metrolima.com - Realisasi penyerapan anggaran th 2015 di lingkungan Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel tampaknya berjalan lancar dan ditancap gas, namun dibalik itu, banyak terdapat dugaan adanya praktik korupsi yang dilakukan oknum berinisial Puldan diduga mendapat restu dari Ka. Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel yang berinisial Dach, sehingga fakta di lapangan, proyek pembangunan lapangan menjadi amburadul alias tidak jelas.

Proyek-proyek pembangunan lapangan yang terdapat di 10 Kecamatan Kota Administrasi Jaksel nilainya sangat berfariasi, dari Rp 49 juta, Rp 99 juta hingga Rp 149 juta.

Ironisnya, dalam pelaksanaan lelang proyek tersebut diduga banyak penyimpangan, seperti banyaknya Rekanan yang tidak jelas, sebab Mereka pada umumnya yang mendapatkan proyek tersebut adalah LSM buram dan kemudian proyek tersebut dijual kepada pemilik bendera (perusahaan-red).

Binder proyek pengerjaan rehabilitas lapangan futsal
Demikian sumber yang berinisial Man membeberkan kepada Wartawan Metro Lima News di Kantor Walikota Jaksel.dengan adanya setoran sebesar 20 % kepada oknum pejabat di lingkungan Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel. 

Lebih lanjut Man mengatakan, bahwa para pemenang atas lelang penunjukan pembangunan lapangan terlihat wajah-wajah lama yang kerap kali bermain proyek, yang dikerjakannya akal-akalan, maka sudah waktunya Ka. Dinas Pemuda & Olahraga DKI Jakarta untuk melakukan investigasi ke lapangan agar masalah tersebut tidak terulang kembali dan apabila ada oknum pejabat yang ikut bermain kegiatan haram tersebut agar dipecat serta diadili di muka Hukum.

Berkaitan dengan hebohnya ada dugaan praktik korupsi di institusi Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel, Wartawan Metro Lima News melakukan investigasi ke lapangan dan hasilnya, dalam pembangunan lapangan di sejumlah Kecamatan terlihat sangat sarat dengan praktik Mark-Up.

Seperti halnya saat Wartawan Metro Lima News melihat secara langsung pembangunan lapangan di Jl. Camat Jabun, Kel. Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, di sana dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan lapangan Futsal hanya dikerjakan 3 orang selama 6 hari , dan yang sangat mengherankan dalam pembangunan lapangan tersebut hanya menggunakan ½ kol pasir dan 7 zak semen.

Terkait dengan peristiwa tersebut Wartawan Metro Lima News berusaha melakukan konfirmasi kepada Ka. Sudin Pemuda & Olahraga Jaksel, namun yang bersangkutan jarang ditempat.(Gun)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved