Headlines News :
Home » » Terkait Pemenggalan Honor 50 P3S di Sudin Sosial Jaksel, Tim Ahok Temui Kismoyohadi dan April

Terkait Pemenggalan Honor 50 P3S di Sudin Sosial Jaksel, Tim Ahok Temui Kismoyohadi dan April

Ka.Sudin Sosial Jaksel, Kismoyohadi
Jakarta, Metrolima.com - Reaksi pemberitaan Metro Lima News, edisi 21 September-5 Oktober 2015, yang berjudul ‘Tantangan Ahok - Oknum Pejabat Sudin Sosial Jaksel Penggal Honor 50 P3S Rp 150 Juta’ membuat para pejabat yang terlibat semakin gusar terhadap sejumlah PHL P3S (Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial), dan terkesan kebingungan serta kebakaran jenggot, hal itu seiring dengan rumor yang berkembang akan terjadinya mutasi di bulan Oktober dan kebetulan kedua pejabat yang terlibat tersebut akan distafkan hingga menunggu proses hukum.



Terkait dengan skandal pemenggalan honor 50 P3S di lingkungan Sudin Sosial Jaksel, terlihat adanya Tim Ahok melakukan investigasi ke lingkungan Sudin Sosial Jaksel serta melakukan pemeriksaan terhadap Ka. Sudin Sosial Jaksel, Kismoyohadi dan April Astuti di ruang kerjanya.


Demikian sumber berinisial Din mengatakan kepada Wartawan Metro Lima di lantai 6 Gedung Walikota Jaksel, Minggu lalu.


Maria April Astuti
Din menambahkan, bahwa usai Tim Ahok melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, membuat kedua pejabat tersebut wajahnya pucat pasi. “Habis diperiksa Tim Ahok, Pak Is dan Bu April wajahnya pucat Mas, kaya enggak ada darahnya, kayaknya sih Dia nyesel banget deh,” kata Din kepada Wartawan Metro Lima News.


Berkaitan dengan skandal tersebut, Wartawan Metro Lima News meminta tanggapan kepada Irbanko Jaksel, namun Kepala Irbanko sedang pergi. Menurut salah satu Staf Irbanko, kasus dugaan korupsi di Sudin Sosial jaksel akan segera ditindaklanjuti pihaknya.


Dan menurut Rumor yang berkembang dalam waktu dekat pihak Kejari Jaksel akan memanggil Kedua Pejabat Sudin Sos Jaksel.(Gun)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved