Headlines News :
Home » » Jokowi Luncurkan Operasi Pasar Bulog untuk Daging Sapi dan Beras

Jokowi Luncurkan Operasi Pasar Bulog untuk Daging Sapi dan Beras

Operasi pasar bulog
Jakarta, Metrolima.com -Untuk menjaga kestabilan harga di tingkat konsumen, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini akan meluncurkan operasi pasar bahan pangan, khususnya beras dan daging sapi.

Jokowi dijadwalkan hadir pada pukul 09.00 WIB di Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara bersama beberapa menteri. Di antaranya adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki.

Dilokasi, Jumat (2/10/2015) sudah tampak puluhan mini truk yang berjejer untuk siap diberangka‎tkan. Kendaraan akan menuju ke beberapa pasar di kawasan Jabodetabek.

Selain daging sapi dan beras, Bulog juga menyediakan bahan pangan lainnya. Seperti gula dan minyak goreng.

Jokowi nantinya juga akan melakukan komunikasi‎ langsung dengan beberapa Bulog di daerah melalui layar. Dengan tujuan melaporkan kondisi harga pangan di daerah, dan kesiapan untuk melakukan operasi pasar.(dtikn/mkl/ang/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved