Headlines News :
Home » » Gayus Plesiran Lagi, Menkumham Akan 'Buang' ke Lapas Khusus

Gayus Plesiran Lagi, Menkumham Akan 'Buang' ke Lapas Khusus

Orang yang diduga Gayus tambunan
Jakarta, Metrolima.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Hanamongan Laoly, mengancam akan membuang Gayus Tambunan dari Lapas Sukamiskin Jawa Barat, ke Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.



Pada Senin (21/9) kemarin, publik digegerkan dengan foto terpidana kasus penggelapan pajak Gayus Haloman Tambunan beredar di media sosial. Foto itu diunggah oleh pemilik akun Facebook, Baskoro Endrawan pada Minggu (19/9) kemarin.


Dalam foto itu Gayus terlihat tegah asyik berpose di tempat makan yang disinyalir berada di Jakarta. Memakai topi, berkaos biru dan celana jins, di foto itu Gayus tengah senyum menghadap kamera dengan dua orang yang wajahnya disamarkan di depannya.


Di meja Gayus juga tampak ada telepon selular berwarna putih. Belum diketahui secara detail di mana dan kapan tepatnya foto itu diambil.


Beredarnya foto ini pun bikin orang berang, termasuk Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly. Sebab, jika melihat vonis yang diterimanya, Gayus seharusnya masih berada di Lapas Sukamiskin, Bandung. 

Menteri Yasonna pun mengancam bakal menindak tegas Gayus. Dia bakal menindak tegas jika Gayus benar-benar terbukti mengulangi perbuatan yang dilakukannya pada 2010 itu terulang.(Mrdk/Gil/Jat)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved