Headlines News :
Home » » Tiada Angin, Tiada Hujan, Kanopi Minimarket di Beji Roboh, 1 Orang Terluka

Tiada Angin, Tiada Hujan, Kanopi Minimarket di Beji Roboh, 1 Orang Terluka



Kanopi Minimarket Yang Roboh

Depok, Metrolima.com - - Tiada angin, tiada hujan, kanopi minimarket di Jalan Raden Sanim, Beji, Depok, roboh. Beberapa motor tertimpa. Sementara, Fatmawati, penjual jus di minimarket tersebut, terluka.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (19/8/2015). Saat kejadian, ada 2 orang yang berbelanja. Beruntung mereka selamat. Sedangkan Fatmawati yang berjualan di depan minimarket tertimpa kanopi. Korban yang terluka di bagian kepala, dilarikan ke RS Bhakti Yudha Kota Depok. 4 Motor pengunjung rusak tertimpa material.

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supati mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kejadian tersebut. Polisi sedang mengumpulkan keterangan dari saksi dan memeriksa TKP. Juanda, pemilik bangunan, ikut diperiksa.

"Saya sekarang sedang di lapangan memeriksa TKP dan meminta keterangan saksi. Bagian kanopinya roboh. Ini Pak Juanda, pemilik minimarket juga sedang saya mintai keterangan," sebut Kompol Ni Gusti Ayu Supiati kepada detikcom, Rabu (19/8/2015) sore.

kanopi minimarket tampak rusak berantakan. Disebutkan Ayu, pihaknya akan mencari tahu ada tidaknya unsur kelalaian dalam kejadian itu.

Karyawan Indomaret, Fathiyah Fitriani, mengaku dirinya dan pengunjung kaget saat atap roboh. Ia bersyukur dirinya selamat. "Yang kena pedagang jus yang berjualan di teras toko," sebut Fathiyah.

Pascakejadian, minimarket ditutup untuk sementara. Beberapa orang pekerja merapikan barang yang berantakan. Kejadian ini menarik perhatian warga sekitar. (DN/Hir/Try/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved