Headlines News :
Home » , » Tidak Memiliki Makna dan Arti, Mahkota di Kantor Bupati Halut Dicopot

Tidak Memiliki Makna dan Arti, Mahkota di Kantor Bupati Halut Dicopot

Mahkota di kantor Bupati Halut di Copot
Halut, tabloidmetrolima.com - Pemandangan berbeda terlihat pada Gedung megah kantor Bupati Halmahera Utara, beberapa waktu lalu,(16/02), dimana  Mahkota berwarna kuning keemasan yang tertera di bagian depan kantor Bupati sudah tak terlihat lagi.


Sejumlah PNS pun bertanya-tanya secara bisik-bisik tentang masalah ini, karena tidak tahu dengan pasti siapa dan kapan barang tersebut diturunkan. "Itu merupakan lambang penyakit kekuasaan, karena mahkota tersebut tidak memiliki arti apa-apa maka harus dicabut dan di turunkan saja", ujar politisi Golkar Halut,  Josias Me yang juga anggota DPRD Halut saat berbincang dengan media ini, beberapa waktu lalu, (16/02).

Menurut Josias, kantor Bupati merupakan kantor Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara yang seharusnya didesain secara resmi dan berbentuk suatu lembaga birokrat, dan tidak terdapat unsur kerajaan, Jika kantor bupati diberikan mahkota, maka kantor tersebut berbentuk seperti suatu kerajaan ataupun suatu kesultanan.

"Jika ada mahkota maka kantor bupati akan terlihat seperti kerajaan, jika sudah diturunkan maka seperti yang terlihat kantor bupati sudah sempurna dengan tampilan baru tanpa mahkota", tegasnya.

Penelusuran media ini ternyata menimbulkan tanda tanya sejumlah pihak terkait keberadaan mahkota tersebut. "Kami juga tidak tahu apa makna dan arti mahkota tersebut, walaupun sudah sekian tahun bekerja di kantor ini", papar sejumlah PNS yang enggan namanya diberitakan. Karl

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved