Headlines News :
Home » , » Musrembang Kec.Merapi Area, Proritaskan Pembangunan Insfrastruktur dan Perekonomian Desa

Musrembang Kec.Merapi Area, Proritaskan Pembangunan Insfrastruktur dan Perekonomian Desa

Musrembang Kec.Merapi Barat                          
Lahat,  tabloidmetrolima.com - Bertemakan “ Dengan Percepatan Pembangunan Kawasan Ekonomi dan Peningkatan Sarana Pendukungnya, Kita Wujudkan Kabupaten Lahat Bangkit 2018” Musrembang Tingkat Kec.Merapi Barat resmi digelar Pemkab.Lahat.



Dihadiri para unsur pemerintahan Kabupaten Lahat Bappedda Lahat dan SKPD, Camat Merapi Barat Selatan, Timur, Dan Ramil dan Polsek Merapi juga seluruh Kades Merapi Area, DPRD Dapil II Merapi Area. Musrembang yang diadakan selasa (9/2) di Kantor Camat Merapi Barat tampak berjalan dengan lancar.

Pembahasan dari seluruh SKPD dan Bappeda membahas program-program berbagai infrastruktur baik dari perkebunan, pertanian, kesehatan dan pembangunan yang ada disetiap desa masing-masing, Dengan adanya Musrembang ini tentunya banyak dari setiap desa membutuhkan sarana dan prasarana.

Masih ditempat yang sama Camat Merapi Barat A.Hadi mengatakan, Mari kita sama-sama mensukseskan program-program di desa masing-masing, baik itu program perkebunan, pertanian juga pembangunan untuk di desa. Tentunya tak lepas juga peran dari masyarakat dan juga pihak yang terkait lainnya. Kata A. Hadi.

Dikesempatan itu pula DPRD Dapil II Hudson saat diwawancarai Metro Lima News mengatakan, Musrembang ini menindaklanjuti dari hasil BPMDES, Musrembang di Kecamatan untuk dibawa ke Kabupaten. Tetapi dari dasarnya usulan-usulan dari masyarakat itu termasuk juga usulan kami DPRD agar pembangunan di Merapi area akan merata dari segala prioritas yang harus kita laksanakan yang mana lebih dahulu diprioritaskan untuk desa.

Termasuk pembangunan-pembangunan pembukaan sawah baru, pelebaran jalan telatang, termasuk rehab kantor camat Merapi Barat, termasuk pembangunan yang lain. Mudah-mudahan Pemkab Lahat dan seluruh kantor DPRD ini akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Harapan kedepan pembangunan ini akan lebih maju lagi. Kata Hudson. Yanson
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved