Headlines News :
Home » » Walikota Jakbar Apresiasi Karang Taruna Kalideres Juarai Tk.Nasional

Walikota Jakbar Apresiasi Karang Taruna Kalideres Juarai Tk.Nasional

Anas Effendi bersama Karang Taruna Kalideres
Jakarta, Metrolima.com - Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi mengapresiasi keberhasilan Karang Taruna Kalideres dalam lomba karang taruna tingkat nasional.


"Kita berhasil menjadi yang terbaik dengan harapan dalam lomba ini mampu menjadi juara," ujar Anas, di Sasana Krida Karang Taruna Kelurahan Kalideres, Kamis (8/10).

Anas menilai, kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Kalideres memiliki perbedaan dengan karang taruna lainnya di DKI Jakarta.

"Salah satu perbedaannya adalah mendukung dan membantu sejumlah program pemerintah, di antaranya anggota karang taruna ada yang menjadi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan ada yang bekerja di sejumlah unit pemerintah," katanya.

Selain itu, lanjut Anas, Karang Taruna Kelurahan Kalideres memiliki program kegiatan  yang membawa manfaat dan memiliki nilai ekonomi. "Di sini, ada program usaha pembuatan batako, dan sosis bakar. Ini menjadi peluang usaha bagi generasi muda Kalideres," tuturnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Kalideres, Asep Hamdi mengatakan, pihaknya memiliki kegiatan dan program di antaranya program penanganan masalah pengangguran, penanganan penyalahgunaan narkoba, program remaja putus sekolah dan pergaulan bebas serta program usaha bersama.(bj/fol/lop/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved