Headlines News :
Home » » Edukasi Anak Pengenalan Rambu dan Aturan, RPTRA Untung Jawa Dilengkapi Taman Lalu Lintas

Edukasi Anak Pengenalan Rambu dan Aturan, RPTRA Untung Jawa Dilengkapi Taman Lalu Lintas

Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulau Untung Jawa
Kep.Seribu, Metrolima.com - Sarana di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, akan ditambah dengan Taman Lalu Lintas



Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengatakan, Taman Lalu Lintas akan menjadi sarana edukasi bagi warga dan anak- anak agar bisa mengenal rambu dan aturan berlalu lintas.


"Meski telah ada berbagai fasilitas, seperti olah raga, perpustakaan, kesehatan, dan teknologi (Wifi). Sarana lain yang akan kita lengkapi adalah fasilitas taman lalu lintas, agar warga dan anak-anak mengenal rambu-rambu lalu lintas," ujar Anwar, Rabu (7/10).


Ditambahkan Anwar, meski di Pulau Seribu tidak ada trafic light maupun rambu-rambu lalu lintas, karena tidak adanya kendaraan bermotor, bukan berarti tidak perlu tahu soal berlalu lintas.


"Pengetahuan ini kan berguna juga saat mereka berkendara di darat," tandas Anwar. (bj/sup/bud/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved