Headlines News :
Home » » Sudinsos Jakbar Jaring 30 PMKS

Sudinsos Jakbar Jaring 30 PMKS

Penertiban PMKS Jakbar
Jakarta, Metrolima.com - Razia Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) kembali dilakukan di Jakarta Barat. Kali ini, razia dilakukan di sepanjang Jalan Tubagus Angke, Latumenten, hingga Slipi. Hasilnya, sebanyak 30 PMKS berhasil dijaring petugas.


"Di Jalan S Parman juga berhasil mengamankan sebanyak sembilan gelandangan dan tujuh pengemis. Total yang terjaring sebanyak 30 PMKS," kata Kasudin Sosial Jakarta Barat, Ika Yuli, Jumat (2/10).

Ika menduga, razia yang digelar di Jalan Tubagus Angke bocor karena situasi di sepanjang jalan tersebut terlihat sepi saat petugas menggelar operasi.

“Dua waria yang mangkal nekat menceburkan diri dari atas jembatan genit ke Kali Angke, tapi satu di antaranya berhasil dibekuk kembali oleh petugas,” ujarnya.

Pihaknya, Lanjut Ika, mengerahkan sebanyak 80 petugas gabungan dari Sudin Sosial, jajaran tiga pilar Kecamatan Grogol Petamburan dan Satpol PP untuk melakukan razia.

“Mereka yang terjaring razia langsung dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 01 Cipayung, Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan,” ungkapnya.(bj/fol/lop/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved