Headlines News :
Home » » Lantai 13 Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Terbakar, Titik Api Bermula dari Ruang Sauna

Lantai 13 Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Terbakar, Titik Api Bermula dari Ruang Sauna

Suasana penanganan kebakaran di kantor Walikota Jaksel


Pegawai dilanda kepanikan dan belum bisa bekerja
Jakarta, Metrolima.com - Kantor Wali Kota Jakarta Selatan mengalami kebakaran pagi hari tadi. Bagian yang dilalap Si Jago Merah adalah ruang sauna fitnes wanita yang berada di lantai 13 kantor tersebut hangus diamuk si jago merah.


Kebakaran Kantor Pemkot Jakarta Selatan di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini terjadi pada pagi hari pukul 07.45 WIB.

Pemadaman api dengan Sky broto
Kasie Humas Pemkot Jakarta Selatan Leonardo mengatakan, kebakaran itu diduga berasal dari ruang sauna di lantai 13 Gedung Wali Kota Jakarta Selatan.


"Ada kebakaran di lantai 13 pada ruang sauna. Mungkin karena panas di ruang sauna jadi kebakaran," ujarnya, Jumat (9/10/2015).

Ruang sauna yang terbakar

Walikota Jaksel memberikan pengarahan
Menurut Leonardo, dalam insiden kebakaran itu, tidak ada korban jiwa. Namun, akibat musibah kebakaran para pegawai berhamburan keluar kantor Pemkot Jakarta Selatan. 

"Enggak ada korban jiwa. Tapi panik. Sekarang masih dalam penanganan petugas Pemadam Kebakaran," terangnya.

Petugas dan mobil damkar dikerahkan
Terkait peristiwa kebakaran tersebut, Walikota Jaksel, Tri Kurniadi mengatakan, Kebakaran disebabkan korsleting listrik di lantai 13 Blok A tempat Fitnes mandi sauna yang berukuran 2x2 meter, lantai terbuat dari kayu, sedang dipakai karyawan api tidak sempat membesar dan menjalar kemana-mana serta tidak ada korban maupun karyawan yang cedera,”ungkapnya saat diwawancarai awak media, Jumat (9/10).



"Kita sekarang sedang melakukan pembersihan setelah dilakukan pemadaman. Sewaktu kejadian kita sedang melakukan senam SKJ bersama karyawan tiba-tiba keluar asap,”tegasnya. 

Sementara Kasudin Damkar dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan Irwan menambahkan kami mengerahkan 28 mobil pemadam kebakaran, 24 dari Sudin dan 4 dari Dinas Kebakaran Provinsi DKI Jakarta. Api tidak sempat membesar dan tidak ada kesulitan kita memadamkan, kita juga dari TKP satu langsung kesini.(to/gun/ten/geng)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved