Headlines News :
Home » » Dinas Tata Air Pinjamkan 2 Alat Berat untuk Keruk 9 Kali di Jaksel

Dinas Tata Air Pinjamkan 2 Alat Berat untuk Keruk 9 Kali di Jaksel

Penggunaan alat berat untuk pengerukan kali
Jaksel, Metrolima.com - Untuk mempercepat pengerukan sembilan kali di Jakarta Selatan, Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan dipinjamkan dua alat berat dari Dinas Tata Air DKI Jakarta.


Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan, Dedy Budiwidodo mengatakan, pekan depan akan direalisasikan dua alat berat untuk pengerukan Kali Grogol dan Kali Cabang Tengah Jagakarsa.  

"Minggu depan akan direalisaikan peminjaman dua alat berat dari Dinas Tata Air untuk mengeruk Kali Grogol dan Kali Kahfi Jagakarsa," kata Dedy, Kamis (1/10). 

Dipaparkan Dedy, enam alat berat yang dimiliki Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan masih kurang untuk mengerjakan pengerukan sembilan kali di Jakarta Selatan.

Dia menuturkan, dalam pengerjaan pengerukan kali, petugas di lapangan banyak mendapat tenaga bantuan dari masyarakat sekitar. Dedy berharap, nantinya masyarakat juga bisa memeliahra dan menjaga kebersihan kali.   

"Masyarakat ikut menjaga kali. Jangan diganggu dengan membuang sampah sembarangan," tandas Dedy. (bj/izz/bud/geng/wo)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved