Headlines News :
Home » » Bogasari Dukung UKM Dengan Pelatihan Untuk Ribuan Peserta Melalui Bogasari Expo!

Bogasari Dukung UKM Dengan Pelatihan Untuk Ribuan Peserta Melalui Bogasari Expo!

Pegelaran Bogasari Expo
Jakarta, Metrolima.com - Di tengah situasi ekonomi yang sedang mengalami Perlambatan PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Boga sari terus berkomitment uintuk tersu mendorong pertumbuhan usaha Kecil Menegah UKM makanan, termasuk melahirkan paras UKM baru terutama dari usaha Makanan.


Hal ini diungkapkan oleh Ivo Ariawan Budiprabawa, Yang merupakan Vice President Sales Area 3 Bogasari menyebutkan bahwa salah satu bentuk komitment yang dilakukan Bogasari adalah Program edukasi usaha. Hal ini Bogasari mengaku sudah sering melakukan dengan acara Bogasari Expo yang rutin digelar di Beberapa Kota setiap tahunnya.

Dalam keterangan persnya ia mengatakan Di Bogasari Expo Masyarakat akan belajar banyak hal termasuk mengikuti Kelas Palatihan (baking class) yang mempu menampung sampai dengan 3.240 orang. Ada sekitar 60 Materi resep yang sudah disiapkan dan akan diajarkan para baker dari Bogasari Baking Centre (BBC).

Ivoi pun menyebutkan UKM terbukti tangguj menghadapi Krisis Seperti yang terbukti dalam masa Krisis 1998. Inilah yang memuktikan para UKM mekanan yang memaki Terigu Bogasari dan dengan catattan mayoroyas pelnggan Bogasari atau sekitar 65 persen adalah para UKM yang ada di Seluruh Indoesia.

Menyuluh alasan tersebut, Bogasari terus meningkatkan kemitraan dengan UKM lewat beragam program yuang dijalankan. Program ini termasuk diantaranta program Keanggotaan Bogasari Mitra Card (MBC) yang diluncurkan pada tiga belas tahun lalu. sampai dengan saat ini keanggotaan UKM di Bogasari Mitra Card Sudah mencapai 51.000 UKM tersebar di Seluruh Indonesia.

Rencannaya di Tahun Ini Bogasari Expo 2015 digelar di Medan dan Surabaya denagn mengangkat Tema “Korean Donut” di medan sendiri Bogasari Expo sudah berlangsung sejak tanggal 18 – 201 September lalu. sedangkan di Surabaya akan berlangsung selama 3 Hari tanggal 2-4 Oktober.

Dalam Ekspo Bogasari, Bogasari mengangkat tiga konsep sekaligus, yakni Edukasi, Eksibisi dan Rekreasi. 

Lewat kegiatan Bogasari expo 2015 para UKM akan banyak memiliki kesempatan untuk membuat resep yang terbaru dan akan meningkatkan usahanya.

Disaat yang sama Produk para UKM juga diperkenalkan kepada masyarakat Pengunjung Bogasari Expo memiliki target hingga 50.000 orang.(smeaker/jat)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved