Headlines News :
Home » » Crane Tiang Pancang Terperosok, Timpa Rumah Warga, 1 Orang Terluka

Crane Tiang Pancang Terperosok, Timpa Rumah Warga, 1 Orang Terluka

Alat berat Crane yang terperosok
Jakarta, Metrolima.com – Sebuah alat berat (crane) yang digunakan untuk memasang tiang pancang di Kampung Pulo, terperosok ke Sungai Ciliwung. Selain menimpa bangunan warga yang berada di RT 15 RW 10 Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan, seorang warga terluka akibat kejadian ini.


Saat ini alat berat itu telah dipasangi garis polisi. Belum tampak petugas yang akan mengevakuasi alat berat tersebut. Jalan inspeksi yang tengah dibuat pun ditutup menggunakan garis polisi.

"Korban Yuli, warga Bukit Duri," ujar Kepala Pelaksana Lapangan Proyek Normalisasi Sungai Ciliwung, Asep Sofyan, kepada wartawan, di lokasi, Kamis (1/10/2015).

Asep mengatakan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih. Belum diketahui kondisi luka yang dialami korban akibat insiden yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB itu.

"Korban sudah di RS Budi Asih untuk mendapat perawatan. Kami belum tahu kondisinya," pungkas dia.(oz/sam/fds/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved