Headlines News :
Home » » Bagian dari Pembangunan MRT, Tiga Rumah di jalan Fatmawati Dibongkar

Bagian dari Pembangunan MRT, Tiga Rumah di jalan Fatmawati Dibongkar

Detik-detik Saat alat berat merobohkan bangunan
Jakarta, Metrolima.com - Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah memimpin langsung pembongkaran 3 Bangunan, yang terletak di Jalan Fatmawati dengan luas tanah 570 meter persegi yang sudah dibayar sebulan lalu sebesar Rp 15,3 milyar.




Irmansyah dan Tri Wahyuningdiah dilokasi pembongkaran
Pemilik sudah diberikan waktu untuk membongkar sendiri, ternyata sampai dengan hari ini belum dibongkar, hampir sebulan lebih bangunan tersebut belum dibongkar, hari ini Kamis (8/10) dibongkar.


Pemkot Jakarta Selatan membongkar bangunan tersebut dengan menerjunkan 150 Petugas Satpol PP, TNI dan Polri dengan satu alat berat (belco),”ujar Irmansyah ditengah-tengah pembongkaran, Kamis (8/10).


Proses pembongkaran bangunan
Kita segera menyiapkan sesuai dengan kebutuhan MRT, maka hari ini kita lakukan pembongkarannya. Ini adalah bagian dari pembangunan MRT bagian dari tiang MRT yang segera dibangun kontraktor, kita menyiapkan lahan yang sudah Clean and clear,”tegasnya.(to/geng/wo)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved