Headlines News :
Home » , » Pekerjaan Hotmix Desa Lohbener Disambut Gembira Warga

Pekerjaan Hotmix Desa Lohbener Disambut Gembira Warga

Pengerjaan hotmix ruas jalan Lohbener blok Pancoran Mas Indramayu
Indramayu, Metrolima.com - Pelaksanaan pekerjaan hotmix ruas jalan Lohbener blok Pancoran Mas, Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Jawa Barat sepanjang 1000 meter atau kurang lebih satu kilo disambut gembira warga sekitar karena kususnya di blok Pancoran Mas kalau di musim hujan sering terkena banjir sampe lutut orang dewasa bahkan aktifitas warga pun jadi terhambat.



CV. Anugrah Jaya sebagai pelaksana kontrak kerja proyek tersebut terlihat serius melaksanakan pekerjaan mengacu pada spesifikasi teknis yang diminta pemerintah daerah. Dalam pantauan, terlihat secara kasat mata bagaimana pelaksana pekerjaan di lapangan memperhatikan Hot Roller sheet (HRS) Laston 3 dengan ketebalan penggelaran 4 cm.

Seperti yang diungkapkan oleh Hasim (56) warga setempat terlihat sumringah melihat pelaksanaan pekerjaan tersebut. “jalan hotmix ini tentunya akan berdampak  pada kemakmuran khususnya para petani, distribusi hasil panen baik berupa sayur sayuran maupun hasil tani lainya akan cepat sampai ke pasar. begitu pula dengan kendaraan pengangkut hasil panen jelas tidak cepat rusak dengan kondisi jalan yang semakin mulus,” ungkapnya

Hal senada juga disampaikan Roni (40). dengan mulusnya ruas jalan Lohbener ini berarti apa yang Bupati Indramayu Hj.Anna Sophanah janjikan untuk meningkatkan perbaikan infrastuktur jalan telah dibuktikan. 

“Ruas jalan Lohbener Kususnya di blok Pancoran Mas tidak lagi berlobang, apa lagi sekarang mau mendekati musim hujan tidak akan cemas lagi karna antara jalan hotmix sampai dengan jalan raya krasak sudah nyambung,” katanya.

Kepala Bidang Jalan Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu, Nurman ST membenarkan pelaksanaan pekerjaan hotmix ruas jalan lohbener  sesuai dengan harapan mereka.

 pelaksanaan pekerjaan jalan baik itu rigid pavement, burda maupun hotmix selalu tidak luput dari pengawsan yang sangat teliti sesuai perintah bupati Hj Anna Sophanah semua kegiatan pekerjaan harus diberikan seluas luasnya untuk kemudahan dan kemakmuran masyarakat,” katanya. (Asep Sai)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved