Headlines News :
Home » » Program PPMK Bina Fisik dan Sosial, 8 Kelurahan di Jaksel Dapat Dana Rp.125 Juta

Program PPMK Bina Fisik dan Sosial, 8 Kelurahan di Jaksel Dapat Dana Rp.125 Juta


Kepala Kantor KPMP Jaksel, Keliek Miyarto
Jakarta, Metrolima.com - Dari 65 kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan, Delapan Kelurahan diantaranya mendapat dana  Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) Bina Fisik dan Sosial melalui Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) sebesar Rp 125 juta.



Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (KPMP) Jakarta Selatan, Keliek Miyarto mengatakan, pencairan program PPMK pada 65 Kelurahan bervariasi antara Rp.125 juta hingga Rp.300 juta.


"Pencairannya tergantung profil kelurahan masing-masing. Mulai dari ketepatan programnya, kalau tidak tepat tidak bisa dikucurkan," kata Keliek, Senin (28/9).


Dikatakan Keliek, delapan kelurahan yang mendapat dana PPMK sebesar Rp125 juta yakni Kelurahan Karet Semanggi, Kuningan Timur, Setiabudi, Ragunan, Lenteng Agung, Senayan, Selong dan Kelurahan Melawai.


"Sisanya sebanyak 57 kelurahan akan mendapat dana Rp300 juta," jelas Keliek.


Ditambahkan Keliek, bagi yang proposal pengajuanya sudah selesai pada Oktober ini, tinggal pencairan dan pelaksanaanya di wilayah pada November dan Desember.


"Dijadwalkan pada Oktober ini pencairan anggaran untuk segera dilaksanakan di wilayah," tandasnya. (bj/izz/bud/geng)


Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved