Headlines News :
Home » » Petugas DPK Jakut, Berhasil Evakuasi Ibu dan Anak yang terjebak di Lift Puskesmas

Petugas DPK Jakut, Berhasil Evakuasi Ibu dan Anak yang terjebak di Lift Puskesmas

Petugas DPK Jakut bersama Ibu serta anak yang diselamatkan
Merdeka.com - Nahas benar nasib ibu dan anak ini. Saat hendak berobat di Puskesmas Kelapa Gading Barat, mereka malah terjebak di dalam lift.


"Iya benar ada yang terjebak, yaitu Ibu Nuryanti (31) dan anak perempuannya Viza (29 bulan). Karena ada kesalahan teknis, jadi liftnya mengalami kerusakan dan tiba-tiba mati," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Utara, Satriadi Gunawan, Senin (28/9).

Satriadi menjelaskan, keduanya terjebak selama 30 menit di dalam lift, sebelum akhirnya petugas pemadam kebakaran dari Sudin Jakarta Utara datang mengevakuasi.

Petugas DPK saat mengevakuasi korban
"Kita dapat laporan pukul 08.30 WIB. Saat itu, langsung saya beserta anggota ke lokasi. Dan sekitar pukul 09.00 WIB keduanya berhasil diselamatkan dari dalam lift," tuturnya.

Beruntung Ibu dan anak tersebut berhasil dievakuasi dalam waktu singkat. Korban tidak terluka dan dalam keadaan sehat.

"Saat ini kami masih mencari tahu penyebab matinya lift. Apakah murni karena korsleting atau apa. Namun untuk ibu dan anak tersebut, bisa dipastikan keadaan mereka baik-baik saja. Kan kejebak lift saja," tutupnya.(mrdk/much/lia/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved