Headlines News :
Home » » Ingin Cicipi Kuliner Khas Kep.Seribu, Kunjungi Festival Kuliner Pulau Seribu

Ingin Cicipi Kuliner Khas Kep.Seribu, Kunjungi Festival Kuliner Pulau Seribu


Irfal Guci, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kep.Seribu
Jakarta, Metrolima.com - Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus lebih memperkenalkan kuliner khas Kepulauan Seribu, Sudin Pariwisata dan Kebudayaan setempat akan menggelar Festival Kuliner Pulau Seribu, Kamis (1/10) mendatang.


Rencananya, kegiatan ini akan diikuti 100 pelaku usaha kuliner dan katering. Tak hanya itu, dalam festival ini, pengunjung juga akan mendapatkan pengetahuan serta tips untuk mengolah makanan sehat.

"Kegiatannya direncanakan pada 1 Oktober mendatang. Akan kita undang 100 orang penjual makanan dan pemilik usaha katering," ujar Irfal Guci, Kepala Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Selasa (29/9).

Menurut Irfal, materi dari pelatihan bukan hanya untuk pengolahan makanan sehat. Tetapi ada tips-tips bagaimana mengembangkan keahlian, dan manajemen usaha kuliner.

"Selain ada cara membuat macam-macam makanan, juga akan ada tips-tips agar usaha mereka lebih maju. Kita dibantu oleh mahasiswa tata boga dari salah satu universitas swasta di Jakarta dan juru masak profesional," tuturnya.(bj/sup/rio/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved