Headlines News :
Home » , » Buntut Laporan Warga Diabaikan, Polres Depok dan Bogor Koordinasi

Buntut Laporan Warga Diabaikan, Polres Depok dan Bogor Koordinasi

Laporan Warga di acuhkan
Depok, Metrolima.com - Polresta Depok sedang berkoordinasi dengan kepolisian Bogor terkait adanya warga yang melapor kasus penipuan, tetapi ketika melapor merasa diacuhkan. Pelapor yang bernama Herdien Dwi Andika awalnya membuat laporan ke Polres Bogor, akan tetapi malah diminta mengadu ke Polresta Depok, dengan alasan proses transfer uang dilakukan di Depok.


Merasa diabaikan, Herdien menulis rasa jengkelnya ke jejaring sosial. Netizen pun ramai menanggapi postingan Herdien.

"Belum ada hasilnya karena verifikasi masih dilakukan. Kita sedang komunikasi dengan Bogor karena awalnya laporan di sana," kata Kepala Bagian Operasional Polresta Depok Kompol Agus Widodo, Rabu (30/9).

Menurutnya, seluruh jajaran sudah melakukan prosedur sesuai standar operasional. Jika dalam kenyataannya ada warga yang merasa kecewa, pihaknya langsung melakukan kroscek.

"Kita kumpulkan faktanya sampai saat ini. Tidak bisa menjustice kalau itu (laporan) benar semua," katanya.

Pihaknya mengaku belum tahu sampai kapan proses verifikasi selesai dilakukan. Yang jelas, pengumpulan fakta dan verifikasi dilakukan terhadap anggota yang dimaksud yaitu siapa yang menerima pelapor kala itu.

"Belum. Kemarin anggota saya yang melakukan komunikasi dengan Bogor. Saya belum menanyakan lagi pada dia," ujarnya.(mrdk/hhw/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved