Headlines News :
Home » » Bikin Macet dan Mangkal Sembarangan, 20 Truk Ditindak Sudinhubtrans Jakut

Bikin Macet dan Mangkal Sembarangan, 20 Truk Ditindak Sudinhubtrans Jakut

Truk yang mangkal sembarangan ditindak
Jakarta, Metrolima.com - Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Utara, menindak 20 truk yang mangkal di Jalan Lodan Raya,depan Kampus Universitas Bunda Mulia (UBM), Pademangan.

Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Anton Rante Parura mengatakan, dari 20 truk pengangkut pasir dan kayu berukuran sedang yang ditindak, 15 diantaranya ditilang dan lima dikempesi bannya.

“Tindakan tegas menilang dan mengempesi ban kami lakukan karena truk-truk tersebut parkir bukan pada tempatnya, sehingga tak jarang membuat jalan jadi rawan kemacetan,” ujar Anton, Senin (28/9).

Anton mengaku, telah menginstruksikan petugas di lapangan untuk menindak tegas bila ada truk yang mangkal di sepanjang jalan tersebut. Lokasi tersebut selama ini kerap dimanfaatkan pengemudi truk untuk mengangkut serta menurunkan bahan-bahan bangunan, seperti pasir, kayu dan batu.

"Agar tidak ada truk yang mangkal, petugas sudah saya instruksikan untuk rutin melakukan monitoring. Bila ada yang kedapatan yang mangkal langsung ditindak. Bila juga tetap membandel akan kami derek,” tandas Anton.(bj/tpm/bud/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved