Headlines News :
Home » » Di Bongkar 40 Bangunan di Pinggir Rel dan Saluran Air di Jelambar

Di Bongkar 40 Bangunan di Pinggir Rel dan Saluran Air di Jelambar

Pembongkaran Bangunan yang berdiri di pinggir rel dan diatas saluran air
Metrolima.com - Sekitar 40 bangunan liar yang berdiri di pinggir rel Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ditertibkan petugas gabungan. Bangunan tersebut tepatnya berada di Jalan Hadiah sampai Jalan Latumenten.
 
"Bangunan liar tersebut bukan hanya berdiri di pinggir rel, tapi juga berada di atas saluran air "
"Bangunan liar tersebut bukan hanya berdiri di pinggir rel, tapi juga berada di atas saluran air," kata Deny Ramdhany, Camat Grogol Petamburan, Senin (27/7).

Dikatakan Deny, pihaknya sudah melakukan sosialisasi sejak 15 Juli agar penghuni bangunan melakukan pembongkaran sendiri, namun tidak digubris.

Dikutip dari laman Beritajakarta.com, dalam penertiban ini, dikerahkan sebanyak 40 Pekerja Harian Lepas (PHL), 25 personel Satpol PP serta TNI dan Polri. Selama penertiban berlangsung kondusif karena penghuni menyadari bahwa ia mendiami lokasi terlarang.(Bj/Dev/Jat)


Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved