Headlines News :
Home » , » Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2016, SMKN 28 Optimis Menjadi Juara

Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2016, SMKN 28 Optimis Menjadi Juara

Wk.Walikota Jaksel Irmansyah tinjau SMKN 28     
Jakarta, tabloidmetrolima.com - SMKN 28 Cilandak Barat Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan telah melalui berbagai penilaian yang dilakukan baik tingkat Kota maupun tingkat Provinsi DKI Jakarta hingga lolos tingkat nasional, sehingga berhak mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS)  Tingkat Nasional tahun 2016, pada 18 Mei 2016.


Irmansyah memberikan pengarahan
Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah mengatakan keberhasilan ini berkat upaya peningkatan UKS oleh Tim Pembina, terbukti nyata dengan mengantarkan SMKN 28 menuju lomba LSS tingkat nasional.

Keberhasilan ini berkat keterpaduan koordinasi perencanaan program seluruh lintas sektoral maupun institusi dan masyarakat sekolah sebagaimana tugas dan fungsinya ,’katanya di SMKN 28 Cilandak Barat Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Ka.Birokesra Hari Jogja  meninjau ruang TPUKS
Ini adalah suatu langkah kita harapkan bisa memberi motivasi kepada para guru, pelajar yang ada di lingkup SMKN 28 khususnya dan juga kami yang ada di jajaran Pemkot Jakarta selatan.

Dengan adanya penilaian semacam ini tentunya kita dapat melihat sejauh mana kegiatan menyangkut Trias UKS dapat dilaksanakan., tentunya kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan suatu harapan bagi kami dan masyarakat Jakarta Selatan SMKN 28 menjadi terbaik di tingkat nasional,”tandasnya.

Irmansyah berdikusi dengan jajarannya
Sementara Kepala Birokesmas Provinsi DKI Jakarta Hari Jogja mengatakan saya optimis SMKN 28 menjadi juara nasional LSS Tahun 2016, karena keberhasilan ini berkat kerja sama, kerja keras Instansi terkait. Dengan keterpaduan koordinasi perencanaan program seluruh lintas sektoral yang berkerja dengan fungsinya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved