Headlines News :
Home » » UI Siap Bekerja Sama Dengan BNNK Depok Untuk Stop Narkoba

UI Siap Bekerja Sama Dengan BNNK Depok Untuk Stop Narkoba


Petugas BNNK Depok sedang test urine Mahasiswa UI
Depok, tabloidmetrolima.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Depok Senin lakukan test urine di Universitas Indonesi(UI). Kegiatan ini di lakukan atas permintaan rektor UI, Muhamad Syarifudin Zuhri Kepala BNNK Depok di temui di asrama UI Senin(9/5) pada Metro Lima News mengatakan, kegiatan ini permintaan dari UI dan hari ini kita laksanakan, Tes urine di lakukan oleh 100 orang mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di asrama.


"Kegiatan ini adalah untuk mengetahui apakah para mahasiswa sundah terkena narkoba apa belum," jelas perwira polisi berpangkat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini.

Zuhri menambahkan, dari hasil test urine seluruhnya positip, ini merupakan hasil yang baik, "UI adalah salah satu barometer Universitas terbaik di Indonesia jadi ini merupakan contoh baik buat yang lain, saya berharap dari hari ini para mahasiswa untuk dan jangan coba_coba dengan Narkotika jenis apapun stop Narkoba " terang nya.

Sementara pantauan Metro Lima News para mahasiswa begitu antusias mengikuti tes urine yang di lakukan BNNK Depok, di tempat yang sama Suyatno Kordinator lesmana asrama pada awak media mengatakan, kegiatan ini sudah di ketahui Rektor dan ini baru rendam 100 orang mahasiswa laki_laki dan perempuan, berikutnya mungkin kita jadwalkan di lain waktu."kami berharap hasilnya positip," terangnya. Rudi H
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved