Headlines News :
Home » » Gedung Walikota Jaksel Tertata Apik, Dewan Kota Apresiasi Kinerja Kabag Umum Jaksel

Gedung Walikota Jaksel Tertata Apik, Dewan Kota Apresiasi Kinerja Kabag Umum Jaksel

Gedung Kantor Walikota Jaksel
Jakarta, Metrolima.com -  Gedung Kantor Walikota yang merupakan aset pemerintah DKI Jakarta yang dalam pengelolaan dan pemeliharaannya dilaksanakan oleh Kepala bagian umum (KBU) dan Protokol Jaksel kini telah terlihat lebih bersih, indah dan nyaman.

Penataan dan pemeliharaan  sejumlah sarana dan prasarana serta perbaikan-perbaikan dilakukan selama tahun 2015 ini yang meliputi Gedung A, B dan C.


Menciptakan suasana gedung pemerintahan yang bersih, indah, teratur dan nyaman membutuhkan kecermatan, sejumlah pemeliharaan telah rampung dilaksanakan seperti pengecatan seluruh dinding yang meliputi gedung A,B dan C, perbaikan Central AC pendingin gedung  A serta pemeliharaan waduk dan Makam Ade Irma yang berada disamping kantor Walikota Jaksel.

Tidak hanya itu saja untuk membuat suasana lebih indah dan hijau bagian tengah gedung Kantor yang berada dilantai selasar samping PTSP juga  dipercantik dengan pembuatan taman guna memberikan kesan indah dan sejuk,  sebagai penunjang akan dilengkapi fasilitas Free Wifi Hotspot.

Taman di selasar mempercantik gedung
Drs.H.Anwar Sanusi Anggota Dewan Kota Jaksel yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Jagakarsa kepada Metrolima.com saat ditemui diruangannya mengatakan dirinya mengapresiasi kinerja Syarbaeni Kabag Umun dan Protokol Jaksel yang telah melakukan sejumlah pemeliharaan sarana dan prasarana yang ada di gedung walikota, karena penataan sarana dan prasarana mutlak sebagai penunjang terciptanya suasana kerja yang lebih baik.

Hal senada dikatakan Joko Tursino Anggota Dewan Kota Jaksel perwakilan Kecamatan Pesanggrahan mengungkapkan, sejak Kabag Umum Jaksel dijabat Syarbaeni tata kelola Lingkungan Gedung kantor Walikota sudah banyak perubahan yang signifikan, jika dibandingkan  pejabat  Kabag Umum sebelumnya, seperti pengelolaan parkir kendaraan kini terlihat lebih tertata rapih sesuai pada tempatnya,"ujarnya.

Joko menilai Kabag Umum Jaksel dari segi kinerja dapat dikatakan sesuai dengan tugas  dan fungsinya(Tufoksi) sebagai Kabag Umum.(tten)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved