Headlines News :
Home » » Gubernur DKI Jakarta Resmikan RPTRA Saharjo Mentas

Gubernur DKI Jakarta Resmikan RPTRA Saharjo Mentas

Gub.DKI didampingi Walikota Jaksel saat peresmian RPTRA SAharjo
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Saharjo Mentas, Kelurahan Menteng Atas kecamatan  Setiabudi, Jakarta Selatan , Selasa (8/3). Dalam peresmian tersebut Gubernur didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Veronica, kepala BPMPKB DKI Jakarta Dien Emawati dan Walikota Jaksel Tri Kurniadi.


Gubernur Basuki tandatangani prasasti peresmian RPTRA Saharjo
RPTRA Saharjo Mentas adalah yang kelima di Jakarta Selatan yang telah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta. Peresmian kali ini berbarengan dengan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

Konsep RPTRA dari masih jadi janin sampai orang tua  ngumpul bareng. Tujuannya RPTRA  agar kepala ibu penuh dengan agama, isi budaya dan pendidikan. Urusan lainnya serahkan lurah manager wilayah dan ketiga dompetnya penuh penting ini. ,”ujarnya saat peresmian RPTRA Saharjo Mentas Setiabudi, Selasa (8/3).

Basuki lakukan PIN Polio kepada anak balita
“Yang penting tugas Gubernur  tidak susah, kepala, perut, dompet penuh, gak ada yang lain, juga bertujuan saling kenal,”tandasnya.

Kepala BPMPKB DKI Jakarta Dien Emawati mengatakan RPTRA Saharjo Mentas dibanun diatas tanah seluas 2000 meter persegi dilengkapi PKK Mart, ruang laktasi, tanama toga, taman bermainnnnn, panggung pertujukan, jogging track, dua lapangan bulutangkisdan lapangan futsal.

Pada saat peresmian RPTRA, BPMPKB Provinsi DKI Jakarta melaksanakan pelayanan KB untuk masyarakat dengan menggunakan mobil unit pelayanan KB. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved