Headlines News :
Home » » Pemkot Jaksel, Lions Club, Kadin dan IWAPI Berbagi Berkah Dengan 1000 Anak Yatim Dan Piatu

Pemkot Jaksel, Lions Club, Kadin dan IWAPI Berbagi Berkah Dengan 1000 Anak Yatim Dan Piatu

Walikota Jakarta Selatan menerima cindera mata                     
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi  mengatakan kegiatan berbagi berkah bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Penyerahan bingkisan secara simbolis kepada Anak-anak Panti Asuhan sangat baik, artinya megurangi beban dari orang tua yang kurang mampu untuk menghadapi bulan Ramdhan 1437H.


Walikota Jakarta menyerahkan santunan pada anak yatim   
Berbagi dalam rangka berbagi kasih dan berlomba kegiatan mencari ridho Allah di dalam bulan suci yang penuh berkah dan pengampunan ini,”ujarnya usai menyerahkan santunan kepada anak yatim, di R. Serbaguna kantor walikota Jakarta selatan, Kamis (9/6).

Berbagi berkah Ramadhan 1437H bersama 1000 anak Yatim dan Piatu kegiatan yang sangat baik, untuk saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor Lions Club, Kadin dan IWAPI.

Tri Kurniadi menyerahkan bingkisan pada anak Yatim
Sementara Ketua Penyelenggara dari Lion Club Lina Trisnawati mengatakan kegiatan ini dalam rangkah roodshow tahunan kami, melakukan berkah ramadhan 1437H dengan anak yatim piatu. Minggu depan kami akan hadir di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

“Kami ingiin berbagi bersama berlomba mencari amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan ini, “Pungkasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved