Headlines News :
Home » » Walikota Tasikmalaya Resmikan Operasional RSIA Bunda Aisyah

Walikota Tasikmalaya Resmikan Operasional RSIA Bunda Aisyah

Budi Budiman Resmikan RSIA Bunda Aisyah
Tasikkota, tabloidmetrolima.com - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Aisyah yang beralamat di jalan RE.Martadinata kota Tasikmalaya kini telah dibuka dan diresmikan operasionalnya oleh Walikota Tasikmalaya Drs.Budi Budiman.



Dalam acara peresmian operasional RSIA Bunda Aisyah ini turut dihadiri para pimpinan instansi pemerintahan kota Tasikmalaya,  baik sipil, TNI dan Polri juga dari Dinas Kesehatan dan tokoh masyarakat setempat.

Dr.Iwan Dirut.RSIA Bunda Aisyah
Peresmian RSIA Bunda Aisyah ditandai dengan dilakukannnya gunting pita yang potong oleh Ibu Walikota Tasikmalaya bersama ibu Komisaris RSIA Bunda Aisyah, dan dilanjutkan dengan memasuki gedung RSIA Bunda Aisyah,  Walikota Budi Budiman bersama para undangan memasuki dan mengunjungi fasilitas yang disediakan RSIA Bunda Aisyah seperti ruangan pasien dan kamar-kamar untuk pasilitas pasien baik ruangan kelas I, II dan kelasIII juga ruangan VIP.

Walikota Tasikmalaya Drs.Budi Budiman dalam sambutan peresmiannya mengungkapkan, Dengan berdiri dan beroperasinya RSIA Bunda Aisyah, pihak pemerintah terbantu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Tasikmalaya khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesahatan rawat inap dikelas I, II, III.

Dalam kesempatan yang sama, Dr.Iwan Dirut.RSIA Bunda Aisyah menjelaskan, untuk fasilitas yang diterapkan untuk pelayanan kesehatan ibu dan anak sesuai dengan pasilitasnya dan direncanakan untuk regional. dan pasti diharapkan dengan keunggulannya di sini dokternya sepesialis dan di bantu dari kebidanan juga analis-nya.

“Kita pun menyesuaikan agar terjangkau oleh masyarakat baik kelas I, II, II, Kelas Utama dan VIP,  dan kita pun kerjasama dengan pihak asuransi baik BPJS itu sudah di siapkan tapi untuk saat ini belum fix karena masih bertahap melalui bank-bank lain dan kita telah kerja sama dengan RS Hasan Sadikin yang di Bandung, pungkasnya.(kus)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved