Headlines News :
Home » » Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya Resmi Dilantik

Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kec.Cipedes Tasikmalaya
Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ratusan anggota Pemuda Pancasila mengikuti acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PAC Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya, acara tersebut di hadiri pula Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Ahmad Sujaya, SH, Ketua PAC Kec.Cipedes Suryaman, Kapospol Kec.Cipedes,  Camat Cipedes, Lurah Panglayungan dan Lurah Sukamanah Kec.Cipedes beserta tamu undangan lainnya.


jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec.Cipedes Tasikmalaya
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Bung ahmad Sujaya, SH saat di wawancara mengatakan Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya semakin ke depan  makin ada kemajuan terutama untuk mengawal kebijakan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan menjaga  keamanan dan ketertiban serta menjaga 4 Pilar berbangsa dan Bernegara. Dan Mudahan PAC Kec.Cipedes yang baru di lantik tetap konsekuen untuk menjaga keutuhan Organisasi dan peningkatan SDM.

Untuk Persiapan PILKADA Kota Tasikmalaya Pemuda Pancasila tetap Independent/Netral karena Pemuda Pancasila tak kemana-mana tapi ada dimana-mana untuk individual silahkan anggota untuk yang memilih yang terbaik bagi kemajuan Kota Tasikmalaya.

Ketua PAC Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya  Bung Suryaman mengatakan berikan amanah yang kedua periode mudahan ke depan lebih baik ada program belum diselesaikan  terutama pencitraan agar Pemuda Pancacasila dipandang dimasyarakat yang arogan sekarang santun dan berbudi baik terhadap masyarakat.

Pemuda Pancasila Kec.Cipedes siap menjaga keamananan dalam persiapan PILKADA Kota Tasikmalaya wajib mengamankan tertib jalannya Pilkada dan siap membantu TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan karena Pemuda Pancasila dilahirkan oleh TNI/Polri dan terus menjaga 4 Pilar berbangsa dan Bernegara yakni Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved