Headlines News :
Home » » Tingkatkan Kemitraan, Walikota dan Media Center Pagaralam Gelar Tebas Bayang dan Kerja Bakti Kebersihan

Tingkatkan Kemitraan, Walikota dan Media Center Pagaralam Gelar Tebas Bayang dan Kerja Bakti Kebersihan


Walikota Hj.Ida Fitriati iktu kerja bhakti Kebersihan
Pagaralam, tabloidmetrolima.com - Tingkatkan kerja sama dan memerat tali kemitraan wali kota Pagaralam dan Media Center kota Pagaralam  kerja bakti dan gotong royong melakukan kebersihan dan tebas bayang ke sejumlah wilayah kota Pagaralam.
Seperti kemarin Jumat 19 januari saat wali kota pagar alam Hj Ida Fitriati Mkes di dampingi unsure Muspida ,Tni dan juga Media center kota pagar alam melakukan kebersihan di daerah Besemah Serasan.


Dalam penyampaiannya wali kota Pagaralam Hj Ida Fitriati menyampaikan, Gotong royong dan kerja bakti ini bertujuan untuk meraih kembali Piala Adipura (Penghargaan Kota Bersih) yang mana 2015 yang lalu gagal diraih, Maka dari itu Wako berharap semoga tahun 2016 ini piala tersebut bisa kembali di raih, dan juga tanggung jawab kebersihan ini adalah tanggung jawab bersama karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawat kota Pagar alam yan kita cintai ini.

Sementara itu Ketua Media Center Pagaralam M Helmi HZ  didampingi Humas Media Center Belly Steven (Aceng) menyampaikan, Sangat mendukung apa yang telah mnjadi program pemerintah , dan pihaknya (media Center) akan selalu ikut menjadi mediasi segala kegiatan yang ada di kota Pagaralam ini, karena pada hakekatnya kesadaran kebersihan ini adalah tanggungjawab kita bersama.

Di saat di singgung apakah 2018 mendatang akan kembali mencalonkan diri menjadi orang no 1 di kota Pagaralam ini,  beliau menjawab dengan santai Insyallah dan berdoa saja semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai. Herlan
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved